Rabu, 20 Mei 2009

inikah Fatamorganamu ?

dengan diamku ,
bukan berarti aku lupa ?
dengan diamnya aku pula,
bukan berarti aku ngga menunggu!
tidakkah engkau merasakannya ?
tidakkah engkau mengerti betapa gelisahnya hati ini ?
betapa bimbangnya diri ini ,
menunggu yang engkau janjikan padaku!!

mungkinkah engkau lupa ,
ataukah memang kamu sengaja ?
entahlah......
yang aku tau,

kamu pendiem,
kamu serius,
kamu pandai,
kamu ngga banyak bicara,
sedangkan aku,
aku .............
hanyalah wanita rapuh ,
yang hanya bisa bersabar sambil berusaha mempercayai semua kata manismu padaku!!
aku hanyalah seorang wanita kemaren sore,
yang baru mengenal dunia penuh kebohongan ini!!
dunia mayaku............
mungkinkah engkau kan selalu menampakkan Fatamorganamu ?
tidakkah ada kebenaran dibalik Cinta Onlineku ?
beri aku pengertian tentang semua ini!
berikanku penjelasan tentang Fatamorganamu!
bukan tuntutan yang aku berikan,
melainkan sedikit kata ,
agar engkau tidak melupakannya!!

tidak melupakan janji itu !!

siapa yang punya janji ?
segeralah diinget inget.
dan segeralah menepatinya!!
karena seseorang telah menunggunya!!

6 komentar:

JengSri mengatakan...

pertama nih yeeee.....

JengSri mengatakan...

kedua nih yeee....

hehehe, ikhlas dong ah.

mudah2an dia baca juga. BACA PAKE HATIMUUUUUUUUU sultannnnnnnn!!!!

lho kok sultan seh?

Inuel^-^ mengatakan...

jeng Sri,,jeng sri kok ada diman man yah,,
heheheheheh,,
iya semoga dia baca,,klo mau,,klo ngga mau ya udah,,aku bilang aja langsung ke orangnya,,mn orang nya manaaaaa!!!

Newsoul mengatakan...

Dia gak lg lupa nuel, cm sdg sibuk sj. Begitu katanya barusan. Ini inuel kan....? Ya udah selamat ngebor (blog) aja.

rizky mengatakan...

waduh dalem banget yak, tak paham sayah ini :((

hiks hiks hiks,, sayah ini orang bodo

Gadget and Technology mengatakan...

wah wah wah ada sedang menagih janji cinta online nih hehehe

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata, telinga dan waktu anda ...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

Posting Komentar

jujurlah pada perkataanmu,,katakanlah disini!