Sabtu, 16 Mei 2009

"Inikah jawabanmu ?"

"mungkinkah cinta ini salah ?"
"apakah aku salah mencintainya ?''
"apakah aku salah memiliki hatinya ?''
"apakah aku salah melihat wujudnya ?"
"apakah aku juga salah jika aku tanya ,"
"Apakah kau mencintaiku ?"
"apakah cinta ini emamng ngga pantas buatku ?"
"apakah rasa ini haram bagiku ?"

"wahai pujaan hatiku,"
aku ngga sanggup melihat tangismu !
aku ngga sanggup menelan pahit cinta ini !
aku ngga sanggup jika cinta ini menyakitiku lagi !
aku ngga sanggup jika hati ini tergores lagi dengan tajamnya pisau diammu !
aku juga ngga bakal sanggup menanggung sakitnya luka ini !
udah terlalu banyak goresan-goresan yang tertoreh di hatiku !
aku ngga mau mereka mengganti lukisan indah di hati ini,
menjadi goresan-goresan yang amat sangat terasa sakitnya ,jika aku mengingatmu!

mungkinkah ini jawaban semua kata kata manismu ?
jika benar memang ini jawabannya?
"ya Allah ijinkan aku untuk menerimanya"
bantu aku menelan pahitnya cinta ini,
aku ngga sanggup jika aku harus menunggu diamnya ?
bantu aku buat menerima takdirmu,
karena aku yakin,
ini jalan terbaikmu,ini jalan yang terindah yang engkau berikan buat hambamu ini ya Allah!!
mungkin memang salah , klo aku menerima cinta yang indah darinya !
bantulah aku berdiri kembali,
tuntunlah aku dengan ajaranmu,
tunjukkan aku jalan terbaikmu!!
semoga ini menjadi pelajaran terbaikku, yang akan aku genggam,
yang akan aku bawa kemanapun aku kan pergi,


Cintaku.........................!
"Inikah jawabanmu !"

8 komentar:

Joe mengatakan...

Cinta itu sulit untuk di artikan kalau kita mau dekat sama cinta jadi musti siap sakit ati dan pusing karena cinta

JengSri mengatakan...

duh, kok trasa banged sih dihati :(! semangaddddddddddddddddddddddd!!!!

buwel mengatakan...

Kok keknya lagi senasib ma aku nih.....

Ari mengatakan...

Ohhhh Cinta deritanya tiada akhir.
( Apalagi cinta segitiga, sudutnya lancip semua. Aduh nyeri tertusuk )

cwexx88 mengatakan...

"wahai pujaan hatiku,"
aku ngga sanggup melihat tangismu !
aku ngga sanggup menelan pahit cinta ini !
aku ngga sanggup jika cinta ini menyakitiku lagi !
aku ngga sanggup jika hati ini tergores lagi dengan tajamnya pisau diammu !
aku juga ngga bakal sanggup menanggung sakitnya luka ini !

"dan aq ga sanggup membaca tulisanmu jeung inul"

ko dalem banget ya..
*AADI* ada apa dengan inul? :)

Newsoul mengatakan...

Hanya bisa mengatakan "amin....!", untuk seleret doa di beberapa bait terakhir.

Anazkia mengatakan...

Nul, dikau kenapa...???

Jualan Barang mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaaa.....mapin aq. q ga maksud buat jawabitu..

hehehehe
peace

Posting Komentar

jujurlah pada perkataanmu,,katakanlah disini!