Jumat, 15 Mei 2009

adu adu,,blog baru nie

adu adu,,blog baru nie
duh,,masih berantakan,,ngga pa pa dech,,
hari ini aku lagih seneng aja,,
aku udah nyelesain semua maslah aku,,
semalem ampe nangis ,
mata bengkak,
beratttttttttt bgd,,
sekarang dah plong,,
hehehhe,,
buat abang joe,,
makasih yah !

7 komentar:

ridwanox mengatakan...

blog baru smngat baru dong...........
lam nal ya saya jg blog baru nih...

Anonim mengatakan...

iya ,,lam kenal juga !!,,
makaih yah !

Nur Rachmat mengatakan...

weh2.. Nul... sekarang inul udah jadi senior blogger nih..

kufollow ya null..

cwexx88 mengatakan...

jeung inul....
aq datang di rumah baru mu..
siap bikin rumah barunya berantakan...
hihihihihihihihi... :)

wei...wei...wei...
keren eeeeuuuyyyyy rumah barunya..
trus yg di WP gmn...
yuk tak ajarin memperbaiki yg di WP
biar rumah km tmbh buuaannnyyyyaaakkkk :)

Newsoul mengatakan...

Bisa sayang, tentu bisa. Ayo ke rumah saya lagi, jadi kita bisa lebih terbuka lagi, hehe.

nat-nit-nut mengatakan...

haiii selamat yah . . .

aku juga menang dpt domainnya tp msih kosong silahkan dikunjungi

www.tutor-blog.com

sekalian follower yah, punya kmu dah tak follower

neilhoja mengatakan...

ni inul yak??

rumah baru kah?

Posting Komentar

jujurlah pada perkataanmu,,katakanlah disini!