Minggu, 24 Mei 2009

BILA AKU JATUH CINTA


BILA AKU JATUH CINTA

Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu…
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amiin.


dikutip dari http://www.gaulislam.com/about

Cinta memang indah,lebih baek pacaran setelah nikah ya!!untung aku lom pernah pacaran!!selain ngga dosa dapet pahala lagih,,hehehehhe


15 komentar:

buwel mengatakan...

Nggak biasanya dudutz nulis nggak dudutz nih...kekkekkekkeke
Oiya setuju tuh ama statement di akhir....hidup jomblo...heheheheeh

p.h.i.e mengatakan...

tenan ora arep pacaran? tak pegang lho ya statement-nya *siulsiul*

si kumb@ng mengatakan...

Yang ngga boleh tuh melewati batasan-NYA dutz....

Ari mengatakan...

Pacaran harus tapi ada caranya. Repot kawin dulu ternyata Psikopat...wiiiii seremmm

Dudutz mengatakan...

hehehehhehe,,bener juga,,hehhehe,,yah semoga aja ngga psikopat yah Om Ari,,abang sikumbang iya bener bener hehehehe,,mbuh wes dutz gg tau!! ni masih belajar kok!!

putra sigit mengatakan...

o..tidak..aq belom ingin jatuh cinta saat ini, karena cintaku bukan cinta biasa..

Inuel^-^ mengatakan...

Afgan bangetttttttttt!!
cintaku bukanlah cinta biasa,
jika kamu yang memiliki,....
dan kamu yang temanikuuuuuuu............... hukz hukz

Bima Aria Shiddiq mengatakan...

Hmm... pacaran... lebih baik mengenal dengan utuh dibanding sekedar menjalani yang namanya "pacaran" dan tak mengerti makna dibalik rasa.... pacaran itu sulit, tapi mengenal seseorang lebih dalam lebih sulit lagi... :D hihihi

Dunia Polar mengatakan...

ywd klo gt nikah aj bos,he..., btw blognnya aku follow yahh, n follow balik yah, tengkiuu...

donalducuk mengatakan...

amiin..ya Rab...

satu_persinggahan mengatakan...

indah dan berharapku

JengSri mengatakan...

amin dutz

nietha mengatakan...

keburu punya pacar nih.. Alhamdulillah segera menikah. Doain ya dutz.. salam kenal

bening mengatakan...

hiks
kok aku baru tahu, kalo kamu punya rumah yang lainnnnnnnn
hemmmm.. gt ya, gak share ama aku
??????

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

amiiinn.. semoga Allahu Rabbi mendengar pintamu :)

Posting Komentar

jujurlah pada perkataanmu,,katakanlah disini!