Senin, 01 Juni 2009

Cinta Oh Cinta

Cinta engkau tiada pernah habis untuk di bahas !
begitu agungkah dirimu,
begitu besarkah pengaruh mantra mu,
begitu muliakah kehadiranmu,
cinta , haruskah aku engkau lumpuhkan dengan segala kekuatan mu
bagaimana aku memperlakukan dirimu?
bagai man hati ini jika tanpamu ?
inikah cinta,
cinta yang selalu hadir dalam hatiku,dan selalu bisa mengisi setiap kegundahanku,aku ngga tau !
aku ngga tau ini rasa yang indah atau malah rasa yang harus aku jauhin!
"cinta oh cinta deritanya tiada pernah berakir"
kata tipatkai begitu,,benarkah semua thu ?
bukankah cinta bikin hati berbunga ?
bukankah cinta bikin hati selalu ingin dan ingin tau ?
Ketika Kamu MENCINTAINYA,
Ketika kamu MENERIMA KESALAHAN DIA,
Karena itu adalah BAGIAN DARI KEPRIBADIANNYA.

Ketika kamu RELA MEMBERIKAN HATIMU,
KEHIDUPANMU, BAHKAN KEMATIANMU

Ketika HATIMU TERCABIK BILA IA SEDIH,dan BERBUNGA BILA IA BAHAGIA Ketika kamu MENANGIS UNTUK KEPEDIHANNYA Biarpun ia cukup tegar menghadapinya

Ketika kamu tertarik kepada orang lain
Tetapi kamu masih SETIA bersamanya.

CINTA adalah PENGORBANAN
MENCINTAI berarti MEMBERI DIRI.
CINTA adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan
EGOSENTRISME.
Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yang
harus dibayar...
Untuk sebuah CINTA
Semua diatas adalah kata perumpamaan, tapi
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita
cintai menjadi
dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri kita
sendiri yang kita temukan
di dalam dirinya.!!!

8 komentar:

Newsoul mengatakan...

Nice posting. Jika cinta begitu susah dimengerti maka cukuplah cinta kau maknai, kau rasai dengan jiwamu, lalu beri mereka cintamu dengan tulus. Maka cinta akan kau mengerti dengan indah pula.

p.h.i.e mengatakan...

paling suka ama kalimat CINTA adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan
EGOSENTRISME.. definitely correct :)

fasha comeback again mengatakan...

blogwalking, Nice dream today :D

Inuel^-^ mengatakan...

cintaaaaaaaaaaaaaaa..............
semua akana terjadi dan abadi jika ada kmamu disini,disisiku,menemani aku dalam suka ataupun duka,menjalankan semua apa kata hati ini tenteng cinta,,biarlah perbedaan ini menyatukan kita,aku tak ingin lepas darimu,aku tak ingin lari dari kenyataan,
engkaulah cintaku,
cinta sejatiku !!

jengsri mengatakan...

dutz lagi laper cinta nih ya

dutz Minta Maap mengatakan...

maapin aku yah jengsri,tyus bu elly,atu linknya saya copotin semuanya,,cuma pingin ngungkapin unek unek aja,,maaf yah,ngga ada maksd apa apa kok,di blog Inuel dah di pasang kok,klo mo copot dut dr blognya yang udah masang juja gg papa,,heheheh
maaaaaaaaaafffffffff ya peace

بوويل mengatakan...

inuelllllssssss....hehhhehe......

Natazya mengatakan...

uh... saya suka banget deh segala yang cintacintaan :D :D :D

blognya manis banget ;)

Posting Komentar

jujurlah pada perkataanmu,,katakanlah disini!